Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Mirip Yeo Da Kyung, Rosa Meldianti Diserang Fans Drama Korea

img_title
Rosa Meldianti
Sumber :

JagoDangdut – Drama Korea The World of The Married kini menjadi salah satu film populer di tanah air. Hampir setiap episodenya menyajikan cerita yang membuat netizen terbawa emosi. 

Salah satu tokoh yang mencuri perhatian tentu saja sosok wanita cantik Yeo Da Kyung. Dan Han So Hee menjadi pemeran wanita tersebut, bahkan namanya berkali-kali menjadi obrolan diranah dunia maya karena perannya sebagai pelakor.

Beberapa waktu lalu, pedangdut Rosa Meldianti mengunggah sebuah foto dirinya yang disandingkan dengan Yeo Da Kyung di Instagram pribadinya @rosameldianit_. Wanita yang biasa disapa Meldi itu menuliskan caption "12 12 lah ????", yang langsung menjadi perhatian netizen.

Baca juga:  Unggah Video MPR RI, Rosa Meldianti Ditanya Prestasi dan Sensasi

"Ko mirip siiiii," tulis akun @ozelzolie. Melihat komentar tersebut, Meldi dengan percaya diri mengatakan jika dia adalah kembaran dirinya yang lama terpisah.

"ini kembaran aku yang lamaaa pisah berkat netizen aku bsa berjumpaaa," tulis Meldi.

Ternyata unggahan Meldi tersebut langsung mendapat reaksi yang cukup keras dari fans drakor. Mereka tak segan mencemooh pedangdut yang juga keponakan dari Dewi Perssik itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit