Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duh, Jumlah Followers Ayu Ting Ting Disalip Sahabatnya! Beda Tipis

img_title

JagoDangdut – Ayu Ting Ting diketahui menjadi artis dengan jumlah followers Instagram terbanyak di Asia Tenggara. Tapi, sekarang sudah digeser sama sahabatnya sendiri loh. Simak ulasan berikut!

Instagram bisa dibilang sebagai media sosial yang digandrungi banyak orang. Aplikasi tersebut bikin kita ketagihan untuk unggah foto maupun video dari setiap aktivitas dilakukan. Kita juga bisa lihat beragam informasi yang cenderung cepat tersebar di Instagram, termasuk informasi seseorang yang kita kepoin, selain mantan ya public figure.

Penggemar Ayu Ting Ting sangat dipuaskan, lantaran Ayu aktif posting segala kegiatannnya di rumah dan yang berhubungan dengan kerjaan maupun project baru. Menyimpan lebih dari 8 ribu unggahan, pengikut Ayu juga membludak sampai membuatnya dinobatkan sebagai pemegang jumlah followers terbanyak se-Asia Tenggara selama beberapa tahun.

Tak jarang, pemilik nama lahir Ayu Rosmalina ini merayakan pertambahan jumlah pengikutnya. Seperti Jumat, 6 Maret 2020 lalu ibu 1 anak ini bawa kabar kalau jumlah pengikut di Instagram, telah bertambah hingga mencapai 38 juta followers. Sebagai bentuk ungkapan bahagia, Ayu unggah video boomerang tengah loncat. Pada keterangan foto, sang biduan ucapkan terima kasih kepada para pendukung.

"Makasih semua utk 38 M followers..... i (emohi hati)️ u guys.....makasih utk cinta dan kasih syg kalian.....smg bahagia sehat terus kita semua..... amin," tulis biduan kelahiran 20 Juni 1992.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Rasa bahagia Ayu dirasakan pula oleh kerabat serta penggemar. Bejibun ucapan selamat memadati kolom komentar. Sangat disayangkan, kini pengikut Ayu yang berjumlah, 39.6 juta disalip oleh Instagram pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina, yang notabennya sahabat Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit