Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaya Raya, Zaskia Gotik dan Suami Kok Tidur di Lantai?

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia masih menyelimuti penyanyi dangdut Zaskia Gotik, apalagi setelah dirinya dinikahi oleh pengusaha kaya asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Keduanya resmi menikah pada 22 April 2020 di kediaman Zaskia, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Seperti diketahui, ini bukan pernikahan pertama bagi Sirajuddin, sebelumnya ia pernah menikah dengan pemain film kolosal Gentabuana, Imel Putri Cahyati. Bahkan keduanya telah dikaruniai seorang putri cantik, Aqila Ramadhani Sirajuddin.

 

Tak hanya itu, belakangan ini pelantun tembang Satu Jam Saja ini kerap menunjukkan kemesraannya di akun sosial medianya. Seperti beberapa waktu lalu ia membagikan momen pernikahannya hingga surprise ulang tahun dari suaminya. Namun baru-baru ini kedua pasangan pengantin baru ini kembali menunjukkan kemesraannya didepan publik. Hal ini terlihat dari unggahan sang suami di Instagram miliknya.

 

Baca Juga : Pamer Kemesraan, Zaskia Gotik Elus Kepala Suami Jadi Sorotan

 

Dalam unggahan tersebut tampak Zaskia tengah tertidur bersama Sirajuddin disebuah karpet fusfur berwarna putih yang diletakkan disebuah lantai ruang tv. Keduanya pun tampak mesra meski tertidur mereka saling berpegangan tangan. Zaskia terlihat dalam balutan daster berwarna abu-abu, sedangkan Sirajuddin memakai kaos putih serta sarung bermotif merah dan abu-abu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit