Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Alasan Mutia Ayu Selalu Tutupi Wajah Anaknya!

img_title
Mutia Ayu Glenn Fredly
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Mutia Ayu tengah ramai menjadi sorotan publik. Setelah dirinya ditinggal untuk selama-lamanya oleh sang suami tercinta Glenn Fredly. Seperti diketahui, Glenn meninggal 8 April 2020 lalu akibat mengidap radang selaput otak. Setelah kepergian musisi kebanggaan Tanah Air ini, rupanya Mutia masih dilanda kesedihan. Seperti ia kerap mengunggah momen-momen kebersamaannya dengan sang suami di sosial media miliknya.

Baca Juga : Ditinggal Glenn, Mutia Ayu Posting Foto Anak, Begini Penampakannya! 

 

Baru-baru ini, pelantun tembang Dada atau Paha ini kembali mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Kali ini buka foto dirinya, melainkan Mutia menunjukkan potret badan tanpa memperlihatkan wajah dari sang putri, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Bahkan Mutia mengungkap jika ia dan mendiang suaminya itu memang memiliki alasan tersendiri untuk tak mempublish wajah dari putrinya yang berusia dua bulan itu. Menurutnya, ia ingin menghormati privasi sang anak meski ia memiliki ratusan foto Gewa.

 

"I have hundreds photo of Gewa tetapi sudah tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami, Gewa," tulis Mutia Ayu.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit