Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sirajuddin Izin Nikahi Zaskia Gotik, Jawaban Anaknya Bikin Kaget!

img_title
Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik tengah ramai diperbincangkan publik. Setelah dirinya resmi dinikahi oleh pengusaha kaya asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Seperti diketahui, sebelumnya Sirajuddin pernah menikahi pemain Ftv Imel Putri Cahyati. Dari hasil pernikahan Sirajuddin dan Imel pun dikaruniai seorang putri cantik bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin.

 

Baru-baru ini pemain film kolosal Gentabuana ini kepergok blak-blakan dalam sebuah channel YouTube sahabatnya, Afdhal Yusman. Dalam video itu, Imel membeberkan keadaan sang anak saat ia tahu jika kedua orang tuanya harus berpisah. Aqila pun mengerti dan memahami kondisi yang telah dilalui kedua orang tuanya.

 

“Anak aku alhamdulillah dewasa banget, justru aku menutupi itu dari anak aku, karena anak aku udah pinter banget dia aja, udah menghargai keputusan orang tuanya. Dia ngerti nih kalo lagi sama papanya sayang, dia juga sayang mamanya. Jadi satu hal yang aku nggak bisa lakuin apa-apa karena dia sayang banget sama papanya, ibarat kata. Ya ikhlas sih ikhlas, tp kalo perempuan capek, capek kerja, dan lain-lain ya pasti nangis ya,” ujar Imel Putri.

 

Baca Juga : Pamer Kemesraan, Zaskia Gotik Elus Kepala Suami Jadi Sorotan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit