Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Pengakuan Via Vallen Sempat Mau Bunuh Diri Pakai Cara Ini

img_title

JagoDangdut – Pemilik nama lahir Maulidia Octavia atau yang dikenal dengan nama Via Vallen sedang jadi perbincangan hangat. Ia buat pengakuan soal keinginannya bunuh diri. Hal itu disampaikan dalam sebuah acara talkshow stasiun televisi swasta, beberapa waktu lalu.

Sule selaku host lontarkan pertanyaan atas netizen yang sibuk mengomentari penampilannya. Ya, Via memang disorot ketika akhir tahun 2019 lalu, lantaran muncul dalam keadaan bentuk pipi lebih berisi. Diakui Via, Ia sampai depresi.

"Netizen lagi sering ngomentarin penampilan Via Vallen, Tanggapan Via sendiri gimana? Sempat terganggu gak?," tanya Sule. "Awal-awal banget, sampai depresi. Terus, akhirnya malu. Gak mau tampil ke TV. Udah lama banget sih. Kecuali yang jadwalnya emang udah masuk jauh-jauh hari," jawab pelantun lagu 'Sayang' dikutip dari akun YouTube, Ini Talk Show, yang dipublished pada, 1 Mei 2020.

Melihat Via mulai aktif di layar kaca, Sule pun penasaran dengan apa yang bikin Via bangkit dari keterpurukan. Tentu, keluarga jadi jawabannya. Sadar betul, Ia merupakan tulang punggung keluarga, Via berjuang agar tidak membuat beban kesedihan bagi keluarga. Ia pendam semua sendiri. Sampai tiba di suatu momen, terbesit di benaknya untuk akhir hidup.

"Yang bikin saya ngerasa, aku gak bisa diam aja kaya gini terus, itu yah faktor utamanya orang di sekitar, kaya keluarga. Kalau misalnya saya berhenti, saya hancur, keluarga saya ikut hancur nih," ujar Via.

Via Vallen

"Saya gak cerita sama keluarga. Saya gak cerita sama orang tua. Semua dipendam aja sendiri gitu Sampai akhirnya saya tuh ada di posisi, yang pengin ngakhirin hidup," sambungnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit