Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Dia Pesona Cantik Aqila Anak Tiri Zaskia Gotik Jadi Sorotan!

img_title
Aqila
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Zaskia Gotik memang tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi semenjak ia dinikahi oleh pengusaha kaya asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang pada 22 April 2020 Namun siapa sangka, Sirajuddin juga berkecimpung didunia politik. Bahkan ini bukanlah pernikahan pertama baginya, sebelumnya Sirajuddin pernah menikahi pemain Ftv Imel Putri Cahyati. Keduanya pun telah memiliki seorang putri cantik bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin.

Baca Juga : Pamer Kemesraan, Zaskia Gotik Elus Kepala Suami Jadi Sorotan

 

Sayangnya pernikahan Imel dan Sirajuddin harus terpisah setahun belakangan ini. Kembali kepada sang anak, kini Aqila sudah mulai tumbuh dewasa, ia bahkan menjadi anak yang cantik dan pintar. Seperti baru-baru ini Imel kedapatan tengah mengunggah video dan foto tingkah lucu sang anak di Instagram miliknya. Dalam video itu, ia dan Aqila tampak kompak cantik mengenakan balutan mukenah, keduanya tampak seperti selesai menjalankan kewajiban Solat. Bahkan Aqila pun menghimbau agar semuanya tidak melupakan solat.

 

“Udah pada solat kan sekarang? Sekarang aku mau kasih tau kalian jangan main TikTok terus inget solat dan ngaji,” ucap Aqila dalam dekapan ibunya itu.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit