Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jawaban Menohok Rina Nose saat Disebut Kayak Anjing

img_title
Rina
Sumber :

JagoDangdut – Nama artis, penyanyi, komedian Nurina Permata Putri alias Rina Nose memang sudah tak asing lagi di industri hiburan Tanah Air. Apalagi ia bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Hal itu membuat apapun yang dilakukan oleh Rina selalu menjadi sorotan publik. Apalagi saat Rina menikah dengan pria bule asal Belanda, Josscy Aarsen agama yang dianut Rina pun langsung menjadi sorotan publik. Rina kerap memberi jawaban konyol jika ada netizen yang mengusik tentang agamanya.

 

Baru-baru ini wanita asal Bandung Jawa Barat ini kedapatan tengah mengunggah aktivitasnya selama karantina di rumah di Instagram miliknya. Hal ini dilakukannya karena mengikuti himbauan pemerintah untuk social distancing demi memutus rantai penyebaran virus corona. Dalam unggahannya itu, Rina tampak bermain dengan kedua anjing peliharaannya. Bahkan Rina menunjukkan kedua anjing kecilnya tampak berlarian lucu. Tak lama Rina pun menunjukkan kucingnya miliknya sedang tidur-tiduran dibawah meja.

 

“Buat para pecinta kucing dan anjing, yang selalu terhibur dan bahagia melihat kelakuan mereka follow ig mereka ya (emoji love),” tulis Rina Nose.

 

Unggahan istri dari Josscy Aartsen ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Seperti biasa diunggahn milik Rina selalu ada netizen yang mencibir karena Rina memelihara anjing. Bahkan ada yang menyebut jika Rina mirip hewan peliharaannya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit