Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Meleleh, Fildan Cover Lagu Nyanyian Rindu Evie Tamala

img_title
Fildan Rahayu D'Academy

JagoDangdut – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Fildan, beberapa waktu lalu telah merilis sebuah lagu cover yang berjudul 'Nyanyian Rindu' milik Evie Tamala.

Video klip lagu tersebut dirilis Fildan sejak tanggal 14 April 2020 lalu, lewat channel YouTube Fildan Channel. Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 150 ribu kali.

Lewat lagu tersebut, suara khas Fildan terasa begitu merdu dan lembut. Tak hanya bernyanyi, Fildan juga terlihat memainkan gitar akustik dan pianika.

Baca juga:  Habis Sahur, Begini Cara Fildan Rahayu Ajarkan Anaknya Mengaji

Pria yang berhasil menyabet beberapa penghargaan bergengsi itu benar-benar memiliki kharisma yang luar biasa bagi seorang pennyanyi dangdut.

Tak tanggung-tanggung, video tersebut langsung mendapat ribuan komentar dan pujian dari penggemarnya. Mereka kagum dengan suara khas Fildan dalam memawakan lagu yang begitu kalem.

"Kharisma mu luar biasa .....tetaplah berkarya demi penggemarmu di luar negri di dalam negri bahkan di plosok desa...........insya allah karirmu akan awet di blantika musik tanah air.......Aaminnn," tulis  Putra Prabu Chanel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit