Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lama Tak Terlihat, Begini Kabar Aida Saskia 'Ayam Jago'

img_title
Aida Saskia
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Aida Saskia kini tak hanya konsen di musik dangdut tapi dia juga sebagai DJ. Banyak yang ingin tahu akan kabar pedangdut yang pernah digosipkan dengan Ustaz Zainuddin MZ.

Dalam postingannya, Aida memposting foto-foto selfienya. Ya, dia cukup lama tak terlihat di layar televisi.

Terus aing kudu kumaha deui atuh jang?," tulis Aida.

Banyak netter mengomentari foto selfienya.

Hahahahahah, knp atuh neng geulish ???

Uuluuh uulluuuh.....?

Dedek nggak ngerti kk aida yg penting dedek ya aja ?????

Kudu na cicing wae diimah teh,wkwk

Sebelumnya, khalayak dikejutkan dengan isu percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh biduan, Aida Saskia. Dalam siaran langsung di Instagram pribadinya, Aida terlihat berada dI mobil. Tak disangka, Ia meminum cairan pembersih. Sontak, para followers yang menontonnya terkejut. Setelah berita bunuh diri itu menyeruak, tersiar kabar aksi Aida hanya prank alias lucu-lucuan semata.

Pemilik nama lahir Ida Farida ini langsung jadi sorotan. Namanya kembali mencuat dan hadirkan kontroversi baru. Sebagai informasi, biduan berusia 34 tahun ini telah lama menyedot perhatian publik dengan kontroversi kisah asmaranya. Setelah prank bunuh diri viral, terkuak kembali kontroversi yang dihadirkan oleh sosok Aida Saskia.

Sebelumnya, 1. Mengaku Punya Hubungan Dengan Kyai, KH Zainuddin MZ.

Pada tahun 2010 silam, Aida beberkan pengakuan mengejutkan. Ia akui adanya hubungan spesial dengan Dai Sejuta Umat, almarhum KH Zainuddin MZ. Aida yang saat itu masih berusia 25 tahun, membuka rahasia hubungan mereka yang sudah berjalan lama. Sambil menangis, Aida meminta agar sang Kyai mau mengakui. Sampai Zainuddin MZ tutup usia, tak ada pernyataannya yang membetulkan pengakuan Aida tentang hubungan istimewa diantara mereka.

2. Diperlakukan Kasar Hingga Mau Dibakar Suami.

Awal tahun 2014, Aida menikah dengan pria bernama, Mahendra Pramadyo. Tak banyak yang tahu, mereka sempat bercerai di tahun 2015 karena kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Kemudian rujuk kembali dan dikaruniai 2 buah hati. Rupanya, kasus KDRT dialami lagi oleh Aida. Ia mengaku sampai ditonjok dan sempat akan dibakar hidup-hidup lantaran sang suami hendak membakar isi rumah. Keputusan Aida berpisah terwujud. Tahun 2018, keduanya resmi bercerai untuk kedua kalinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit