Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Terkini Lucinta Luna Ibadah Ramadhan di Sel, Salat Pakai Mukena

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal nama arti kontroversional Lucinta Luna. Namanya dikenal setelah dirinya dituding sebagai seorang transgender dengan nama asli Muhammad Fatah. Sayangnya saat ini Lucinta harus mendekam dibalik jeruji besi akibat penyalah gunaan narkoba yang menjeratnya. Lama tak terdengar kabarnya, kini sang kekasih, Abash yang terbebas sudah melakukan banyak kegiatan, apalagi sekarang telah memasuki bulan suci Ramadhan. Abash pun sesekali mengunggah foto Lucinta di Instagramnya dan menyebut dirinya merindukan sang kekasih.

Baca Juga : Heboh Begini Penampakan Lucinta di Dalam Penjara

 

Berbeda dengan Abash, belakangan ini terkuak kabar terbaru dari Lucinta Luna. Hal ini diungkapkan oleh Plt Kepala Rutan Pondok Bambu, Ema Puspita. Ema pun menyebut jika kini Lucinta sedang banyak menghabiskan waktu di kamarnya. Hal itu dimaksudkan untuk menghentikan penyebaran virus corona atau COVID-19 yang mewabah di Tanah Air. 

 

“Ya dilakukan di kamarnya karena kan selama ada corona ini tidak boleh (berkumpul), kan biasanya kita mengadakan pengajian, tadarusan di masjid. Tapi karena selama corona ini tidak boleh mereka berkumpul, jadi saya sudah menginstruksikan ke masing-masing kamar sudah memberikan arahan yang misalnya kalau mau tadarusan, mereka melaksanakan seperti biasa sama seperti lainnya,” ujar Ema kepada awakmedia.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit