Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Alasan Ayu Ting Ting Tak Isi Acara Sahur dan Buka Puasa 2020?

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Saat ini umat Muslim di dunia tengah menjalankan ibadah puasa 2020. Di tengah Pandemi virus Corona, tentu ada sesuatu yang berbeda. Seperti, terbatasnya pertemuan untuk mengadakan buka bersama (bukber) yang rutin dilakukan setiap bulan puasa.

Meski demikian, tayangan di televisi bisa jadi hiburan, guna hilangkan jenuh tatkala sahur serta menunggu waktu buka puasa. Banyak artis tersohor ikut meramaikan beragam acara selama bulan puasa. Mereka tahu bahwa, tontonan menarik sangat dibutuhkan masyarakat luas.

Beda dari sebelumnya, di tahun ini Ayu Ting Ting justru tak isi acara sahur maupun buka puasa. Seperti kita tahu, Ia pernah terlibat dalam acara komedi di sebuah stasiun televisi swasta, baik itu saat sahur dan buka puasa. Kemudian, tahun 2019 Ia mengundurkan diri karena ingin mencari suasana baru.

Menilik ke Instagram Ayu, Ia memang masih disibukkan dengan beberapa kegiatan, seperti acara yang dipandu bersama Ivan Gunawan, Ruben Onsu, dan Wendi Cagur. Lalu di rumah, Ia melakukan sesuatu yang menghasilkan, yaitu membuat bakpao yang dijual kepada konsumen.

 Ayu Ting Ting dan Keluarga

Lantas, apa yang menjadi alasan pemilik nama lahir Ayu Rosmalina absen dari acara spesial bulan puasa? Syuting 'Keluarga Ting Ting' yang meliput kegiatannya dan keluarga sehari-hari jadi jawaban. Pada Instagram Ayu, Ia kerap bagikan kegiatan ketika syuting reality show tersebut. Beberapa waktu lalu, ibu 1 anak ini pun baru pajang foto syuting ketika Ayu dan keluarga sahur.

"Selamat sahur.....kita ttep krja dr rmh utk Keluarga Tingting semuaa. semangat puasa today.....thank u bas," tulis Ayu dalam postingan foto bersama rekannya bernama Ibas, sembari memegang peralatan syuting.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit