Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terciduk, Susi Ngapak Halu Bareng Hotman Paris!

img_title
Susi Ngapak

JagoDangdut – Pandemi virus Corona yang dihadapi dunia banyak membawa perubahan. Setidaknya, salah satu hal baik yang tengah diterapkan masyarakat ialah berdiam di dalam rumah. Bukan tanpa tujuan, dengan menghindari keramaian diyakini dapat memutus rantai penyebaran virus Corona yang memang sangat cepat.

Efek di rumah saja membuat banyak kegiatan baru dilakukan. Seperti masak kue, berjemur dengan keluarga, serta melakukan hal-hal lucu guna menghibur diri. Seperti, video TikTok. Tidak dipungkiri, pasca berlakunya social distancing, publik rajin unggah hasil video TikTok ke media sosial. Tak terkecuali, para selebriti tanah air.

Usai TikTok menjamur di media sosial khususnya, Instagram kini artis tanah air beri hiburan terbaru. Mereka edit foto bersanding dengan idola. Kalau kebanyakan memilih artis Korea, biduan Susi Ngapak punya idolanya sendiri. Ia mencintai produk lokal. Dan yang dijadikan target kehaluannya ialah, Hotman Paris!

Runner up Bintang Pantura 3 ini pajang hasil editan tersebut di Instagram, 27 April 2020 lalu. Nampak, potret asli Hotman sedang berjemur di depan mobil mewah sembari memegang kertas dan pulpen diduga mendata klien. Kemudian, Susi menempel fotonya seolah berpose di samping Hotman.

Susi Ngapak

"Berjemur bareng uwa @hotmanparisofficial Biar hitzz.. Sambil Ngobrol masalah hukum dan rencana bikin pabrik kue cucur di gumelar," kata pemilik nama lahir, Lis Susanti.

Sampai saat ini, kolom komentar masih dibajiri netizen. Mereka sebut Susi halu. Tapi, tidak sedikit mengaku terhibur dengan postingan tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit