Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Konser Didi Kempot Diundur November 2020, Tiket Presale Dijual 1 Mei

img_title
Didi Kempot
Sumber :

JagoDangdut – Konser Ambyar 'Tak Jogeti' Didi Kempot akhirnya telah resmi diundur hingga 14 November 2020. Awalnya konser tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juli 2020, hal tersebut dilakukan berkaitan dengan pandemi Covid-19 di tanah air yang hingga kini angka korban terus bertambah.

Lewat unggahannya di Instagram, Lord Didi mengumumkan jika tiket presale konser tersebut sudah bisa dibeli mulai tanggal 1 Mei 2020.

Dan untuk hasil penjualannya tiket tersebut bakal disumbangkan untuk pembuatan jamu, masker, dan alat pelindung diri lainnya, seperti yang diungkapkan lewat media sosial.

Baca juga:  Didi Kempot Gelar Konser di GBK, Tiket Dijual Mulai dari 100 Ribu

"Tiket presale Konser #AmbyarTakJogeti sudah bisa dibeli mulai 1 Mei 2020. Sebagian hasil penjualan tiket bakal disumbangkan untuk pembuatan jamu, masker, dan alat pelindung diri lainnya. Monggo..." tulis akun @didikempot_official.

Seperti yang kita ketahui, konser Lord Didi ini diselenggarakan dalam rangka 30 tahun Didi Kempot berkarya. Rencananya konser tersebut dilaksanakan di Stadion Utama GBK. 

Sebelumnya juga diumumkan harga tiket konser tersebut mulai dijual dengan harga paling bawah Rp.100,000, untuk kategori 5 tipe premium tribune seat. Dan harga paling tinggai Rp. 300,000 untuk kategori 1 tipe standing.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit