Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Ingat Tiara Dewi 'Syahrini KW'? Begini Kabarnya Sekarang

img_title
Tiara Dewi

JagoDangdut – Masih ingat dengan sosok penyanyi fenomenal yang sempat mencuri perhatian banyak orang di tahun 2017? Dialah penyanyi cantik dan glamor Tiara Dewi.

Dulu, di tahun 2017, Tiara Dewi sempat menghebohkan dengan julukan Syahrini KW. Tiara Dewi sendiri pernah menikah dengan pesinetron dan mantan anggota DPR, Lucky Hakim.

Namun lima bulan kemudian pernikahan mereka kandas. Pada Juli 2017 Tiara Dewi dan Lucky Hakim resmi bercerai. Tiara Dewi kini lebih menjadi pembisnis tidak aktif sebagai penyanyi lagi.

Perceraian Tiara Dewi dan Lucky Hakim berjalan lancar dan damai tanpa konflik. Setelah berpisah dengan Lucky Hakim, Tiara Dewi mengubah penampilan. Dia lebih tertutup alias berhijab.

Foto-fotonya di Instagram pun nampak berbeda. Cantik dan memesona dengan pakaian hijabnya.

Mengenal sosok Tiara Dewi,  Dia pertama kali mengawali kariernya sebagai Pemain FTV dan sekarang tahun 2016 mengeluarkan singel lagu pop yang berjudul Ku Ingin Ciptaan Komposer handal Chosy Pratama.

Tiara Dewi

Penyanyi kelahiran Cianjur, 13 Februari 1988 itu, pernah bermain sinetron     Emak Ijah Pengen Ke Mekah (2015)dan  Cinta Dikampung Haji (2015).

Dilansir dari laman Instagramnya. Tiara Dewi menyapa penggemarnya dengan video TikTok.

Iseng ..dirumahnya aja say," tulis Tiara Dewi.

Beragam pujian pun banjir di akun Instagramnya:

Makin cantik aja ka

Bener sekali ka cantik ??

Waalaikum salam slamat berbuka puasa yaa..teh??❤??????

Selain bisnis beras, ia juga menggeluti bisnis dibidang kecantikan dengan meluncurkan brand kosmetiknya TD Beauty by Tiara Dewi. Kesuksesan Tiara Dewi menjadi pengusaha beras dikagumi netter dan fans.

Selain itu, pada unggahan foto yang lain, Tiara Dewi tampak bersama sang asisten yang membantunya dalam berdagang beras.
Fans pun kepincut ingin bisa berbisnis yang sama dengan si Syahrini KW. Pernah beberapa kali Tiara Dewi memajang gudang beras miliknya yang viral di media sosial. Tiara juga sangat berpenampilan modis dengan pakaian hijabnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit