Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Putri Jamila, Wanita ini Disebut Calon Pacar Ariel NOAH!

img_title
Ariel Noah
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, nama penyanyi dangdut Putri Jamila sempat membuat heboh publik. Hal ini terjadi setelah dirinya kedapatan mengunggah foto editan bersama Ariel Noah mengenakan baju pernikahan. Lalu Putri Jamila pun langsung menjadi bulan-bulanan netizen dan disebut halu saat mengedit foto pernikahannya dengan Ariel.

Terlepas dari Putri Jamila, belakangan ini nama penyanyi tampan berkharisma, Nazril Irham atau Ariel NOAH ini pun kembali menjadi sorotan. Ketampanan dari ayah satu anak ini memang membuat para wanita jatuh hati kepadanya. Baru-baru ini Ariel dikabarkan akan segera menjadi calon pacar dari anak pengusaha kaya, Soetikno Soedarjo, Dita Soedarjo. Hal ini berawal dari komentar dari salah seorang warganet di unggahan milik Dita.

Putri Jamila

Unggahan tersebut tampak mantan kekasih dari Denby Sumargo ini menunjukkan sebuah video Tik Tok di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Dita terlihat sedang menari-nari dengan mengenakan sebuah masker warna merah. Tampaknya Dita tengah mempromosikan sebuah masker miliknya untuk dijual, mengingat saat ini Tanah Air tengah dilanda pandemi virus corona alias Covid-19.

Selanjutnya, unggahan Dita pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang salah fokus dengan wajah cantiknya. Bahkan banyak yang menyebut ia mirip dengan karakter Yeo Da Kyung di Drama Korea The World of the Married. Bahkan ada yang menyebut jika Dita adalah calon pacar Ariel NOAH. Melihat hal itu, rupanya Dita pun menjadi bingung mengapa dirinya dikabarkan seperti itu.

Baca Juga : 7 Fakta Putri Jamila Tergila-gila Ariel NOAH, Bikin Geleng-geleng!

 “Da kyung'y indonesia, asli mirip kakk,” komentar warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit