Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lewat Video di Pinggir Kolam, Terkuak Sosok Ayah Ghea Youbi

img_title
Ghea Youbi
Sumber :

JagoDangdut – Nama pedangdut cantik Ghea Youbi tentu saja sudah tak asing lagi bagi para penikmat musik dangdut. Wanita asal kota Bandung itu kini memiliki karir yang sedang naik daun.

Wajahnya kini kerap kali tampil di layar kaca dalam sebuah program acara Talk Show yang dipandu oleh Sule dan juga Andre Taulany. Ghea dikenal memiliki penampilan yang begitu khas.

Baru-baru ini Ghea mengunggah sebuah video tak biasa di media sosial miliknya. Dalam video tersebut Ghea terlihat bersama sosok sang ayah yang biasa dipanggil 'abah'.

Baca juga:  Naik Vespa Bareng Pacar, Ghea Youbi: Pertama Kali Pacaran di Motor!

Ghea bersama abahnya tersebut tampil kompak dengan asyik berjoget di pinggir sebuah kolam renang. Mereka berdua tampak begitu menikmatik alunan musik dangdut.

Uniknya wanita cantik berwajah imut itu mencoba tebak-tebakan bersama penggemarnya. Ghea menantang netizen untuk siapa saja yang tahu nama abahnya, maka balasanya adalah follow back dari Ghea lewat Instagram @gheayoubi.

"Ada yang tau gak nama abahku siapa? WKWKWKWKWK, Yang benerku followback deh tapi jangan liat komentar dulu ya! ?," tulis Ghea Youbi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit