Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

18 Tahun Jadi Mualaf, Cerita Angel Lelga Sampai Dicoret dari Keluarga!

img_title
Angel Lelga
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan artis cantik Angel Lelga. Namanya semakin dikenal setelah diringa kerap bermunculan di layar kaca. Apalagi saat kasusnya dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo sering memanas. Namun siapa sangka, mantan istri dari raja dangdut Rhoma Irama ini merupakan seorang mualaf. Bahkan ia telah memeluk muslim kurang lebih 18 tahun lamanya. Ia juga tampil lebih religius saat memutuskan untuk berhijab.

 

Bahkan Beberapa waktu lalu, Angel Lelga pun kedapatan tengah bercurhat di sosial media miliknya, jika dirinya mengaku selalu kesepian saat merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa keluarga besarnya. Seperti diketahui, Angel dulunya dilahirman dan beragama Kristinani, namun kini ia mantap untuk menjadi umat muslim. Dalam unggahan Instagramnya, Angel memberikan ucapan selamat Natal.

 

Meski terlahi sebagai Kristiani dan berdarah Tionghoa, Angel blak-blakan jika dirinya ditentang keras oleh keluarganya ketika ia memutuskan pindah menjadi seorang muslim. Bahkan ia sampai dikucilkan dan dicoret dari keluarganya. Itu membuat Angel yang sempat tak diterima keberadaannya, ia pun membutuhkan waktu selama 15 tahun untuk meyakinkan keluarganya sebagai memeluk agama Islam. Hal ini diungkapkan oleh Angel di tayangan gosip di YouTube.

 

“Itu luar biasa perjuangannya sempat tidak diterima, tapi saya yakin dan sabar dengan memberi contoh yang baik Insya Allah keluarga akan melihat. Akhirnya semua terjadi dengan proses panjang dan bukan hal gampang. Saya berjuang hampir 15 tahun,” ujar Angel Lelga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit