Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Ingat Pedangdut Selfi Nafilah? Begini Kabarnya Sekarang

img_title
Selfi Nafilah
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu, pedangdut Selfi Nafilah memajang foto-foto umrahnya sebelum menyambut bulan suci Ramadhan. Ada foto dimana Selfi memeluk erat ibunda tercintanya.

Selfi nampak cantik dengan baju gamis hitam dan putihnya.

011 - 2014 -2019 ??❤️?❤️ #selfinafilahfam ‎ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا ‎كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّق
Assalamualaikum wr wb

Dengan Segala Kerendahan Hati, Kami Sekeluarga Menghaturkan Permohonan Maaf Lahir dan Bathin ?

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA di Bulan Suci RAMADHAN 1441 H

Semoga kita semua diberikan kemudahan oleh Allah SWT dalam menjalankan ibadah Puasa Ramadhan dengan baik dan sempurna sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.
Aamiin Ya Rabbal'alamin..?? ( SelfiNafilah & Fam )," tulis Selfi.

Netter dan fans pun turut mengirim doa:

Selamat menunaikan ibadah puasa ya dear.. ??

Dear @selfinafilah selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga di berikan kelancaran dan Berkah.
Ammiienn...
Mohon maaf lahir bathin.... ????❤️

Semoga selalu sehat & selalu dlm lindungan Allah sWT. Idola ku....??

Berbicara soal rumah tangga Selfi Nafilah.  Iwa K dan Selfi Nafilah, sempat menikah dan memiliki buah hati, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma. Setelah enam tahun menjalin hubungan suami istri, keduanya memutuskan untuk bercerai. Kini, Iwa K telah menikah lagi dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan artis.

Sebelumnya, Kabar gembira datang dari biduanita cantik jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) musim pertama, Selfi Nafilah. Pasalnya Selfi diketahui tengah dalam perjalanan ke Arab Saudi. Sambil bekerja, mantan istri Iwa K ini juga berkesempatan untuk melaksanakan ibadah Umrah.

Kebahagiaannya juga dibagikan dalam salah satu unggahan potretnya ke Instagram, saat akan berangkat di Terminal 3 Bandara International Soekarno Hatta gate 7. Cantiknya pedangdut kelahiran 12 April 1985 itu juga terlihat, ketika dirinya mengenakan hijab.

Dalam potret bahagiannya itu juga Selfi mengungkapkan, jika perjalanan bekerjanya kali ini merupakan doanya tahun lalu. Sementara Ibunda Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma ini, juga tidak lupa untuk mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas doanya yang dikabulkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit