Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dilarang Mudik, Selfi Yamma Ungkap Kerinduan Bersama Keluarga

img_title
Selfi Yamma

JagoDangdut –  Puasa Ramadhan tahun ini benar-benar terasa berbeda, setelah adanya pandemi Covid-19. Tentu saja hal tersebut terjadi tidak hanya di Indonesia, tapi juga hampir di semua negara.

Untuk memutus mata rantai virus corona, saat ini pemerintah telah mengeluarkan aturan untuk larangan mudik lebaran. Pelarangan tersebut telah dikeluarkan secara resmi lewat Kementrian Perhubungan.

Tentu saja hal tersebut semakin membuat banyak orang kecewa, namun itu semua dilakukan untuk kepentingan bersama. Seperti yang diungkapkan oleh pedangdut muda berbakat, Selfi Yamma.

Baca juga:  Ramadhan Pertama Tanpa Ayah, Selfi Yamma: Hati Ini Hanya Rindu

Lewat unggahannya di Instagram @lida_selfi07, Selfi mengungkapkan kerinduanya kepada keluarga tercinta. "Meskipun berat harus jauh saat ini,itupun demi kebaikan sama sama I miss my family?," tulis Selfi.

Seperti yang kita ketahui, saat ini Selfi jauh dari keluarga karena berhubungan dengan pekerjaannya di Ibu Kota. Dukungan netizen pun mengalir untuk Selfi lewat kolom komentar.

"Tetap semangat ya dek dan semoga semua sehat selalu serta selalu dalam lindungan Allah SWT,aamiin," tulis akun @selfittajambi.ofc.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit