Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Takut Neraka, Single Baru Religi Ramadhan Nella Kharisma

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Pedangdut koplo asal Kediri, Nella Kharisma merilis sebuah single baru bernuansa religi dengan judul 'Takut Neraka'.

Lagu baru tersebut dirilis lewat channel YouTube Nella Kharisma Official. Tentu saja single ini berbeda dengan lagu-lagu Nella yang bergenre dangdut. Single ini sendiri diciptakan oleh Yogie.

Dalam video tersebut, Nella juga tampil dengan busana muslim serba putih. Meski tidak full mengenakan hijab, Nella tetap terlihat begitu memesona dengan rambut lurusnya yang dibiarkan terurai.

Baca juga:  Sempat Diisukan Mualaf, Akhirnya Terungkap Agama Nella Kharisma!

"Dalam menyambut bulan suci Ramadhan kali ini, izinkan saya berkarya untuk menemani anda yang tetap stay #dirumahaja , dan jangan lupa like komen subscribe single terbaru "Takut Neraka" di chanel youtube : Nella Kharisma Official," tulis Nella Kharisma di unggahan Instagram pribadinya @nellakharisma.

Dalam waktu 12 jam saja sejak awal dirilis, video tersebut telah ditonton lebih dari 20ribu kali. Seperti yang kita ketahui, Nella Kharisma salah satu pedangdut yang memiliki basis penggemar cukup banyak.

"Lagunya bagus banget, sukses selalu mbak Nella," tulis @ontapce.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit