Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata dan Zaskia Gotik Cerita Pernikahan, Menemukan Jodoh

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Pedangdut cantik Zaskia Gotik akhirnya telah resmi menikah bersama Sirajuddin Machmud pada tangga 22 April 2020, lalu. Pernikahan mereka dilakukan secara agama.

"Jadi, alhamdulillahi rabbil 'alamin pas tanggal 22 bulan April tahun 2020 ini kita melangsungkan pernikahan memang secara agama, betul. Dan alhamdulillah tempatnya di rumah neng sendiri, yaitu di Cikarang. Alhamdulillah, abah, emak kakak, adik, terus dari pihak keluarga suami juga ada perwakilan, dari kakak yah, karena memang kondisinya saat ini kan lagi tidak bisa kumpul banyak orang," ujar Gotik.

Baca juga:  Ternyata, Cita Citata Termasuk Orang yang Harus Minum Kopi Setiap Hari

Foto pernikahan keduanya pun mulai ramai di dunia maya, Zaskia dan Sirajuddin pun terlihat bahagia mengenakan pakaian pernikahan serba putih tersebut.

Berbagai ucapan doa dan selamat pun langsung membanjiri kolom komentar Instagram Zaskia. Tak hanya itu banyak juga teman sesama artis dangdut yang mengunggah foto kebahagian mereka.

Salah satunya adalah pedangdut cantik asal kota Kembang, Cita Citata. Lewat akun Instagram @cita_citata, Cita mengunggah foto Zaskia dan Sirajuddin.

Baca juga:  Video Detik-detik Kekasih Cita Citata Jadi Mualaf Baca Syahadat

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit