Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernikahan Zaskia Gotik Secara Agama saat Pandemi Covid-19

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan pedangdut Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Machmud akhirnya telah resmi menikah secara agama pada tanggal 22 April 2020, lalu.

Pernikahan tersebut dilakukan Zaskia di kediamannya, di kawasan Cikarang. Zaskia juga mengaku jika dari kedua pihak keluarga ada perwakilannya, hal tersebut dilakukan karena kondisi saat ini yang tidak memungkinkan untuk berkumpul banyak.

"Jadi, alhamdulillahi rabbil 'alamin pas tanggal 22 bulan April tahun 2020 ini kita melangsungkan pernikahan memang secara agama, betul. Dan alhamdulillah tempatnya di rumah neng sendiri, yaitu di Cikarang. Alhamdulillah, abah, emak kakak, adik, terus dari pihak keluarga suami juga ada perwakilan, dari kakak yah, karena memang kondisinya saat ini kan lagi tidak bisa kumpul banyak orang," ujar Gotik.

Berita tersebut menjadi paling populer di JagoDangdut.com. Selain itu ada berita lainnya juga yang dirangkum dalam round up.

1. Klarifikasi Zaskia Gotik & Sirajuddin Soal Alasan Nikah Secara Agama

Zaskia Gotik dan Sirajuddin

Zaskia Gotik dan suami, Sirajuddin Machmud buka suara mengenai keputusan mereka menikah secara agama. Hal itu disampaikan melalui video yang sengaja dibuat oleh pihak label Zaskia Gotik, Nagaswara belum lama ini. Baca selengkapnya  di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit