Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Resmi Muallaf, Terkuak Agama Lama Calon Suami Cita Citata!

img_title
Cita Citata bersama kekasih.

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Cita Citata kini memang ramai diperbincagkan publik. Hal ini terjadi lantaran kekasih bulenya, Roy Geurts telah resmi menjadi muallaf setelah mengucapkan dua kalimat syahadat belum lama ini. Bahkan keduanya pun dikabarkan akan segera menuju pelaminan. Meski keduanya akan segera menikah. Setelah resmi menjadi seorang muslim Roy Geurts merubah namanya menjadi Roy Maher Geurts.

 

Roy merupakan pria blasteran Belanda yang merupakan calon suami Cita Citata ini akan segera menggantikan posisi mantan suami Cita. Seperti diketahui Cita memang pernah gagal membina rumah tangga dengan Galih Purnama alias Ijonk. Selain itu, Cita mengungkapkan bahwa sebelumnya sang kekasihnya itu tadinya tak beragama. Roy bukanlah pemeluk agama lain yang menjadi mualaf dengan mengganti keyakinannya ke Islam. Roy sebelumnya atheis. Hal ini diungkapkan oleh Cita dalam tayangan channel YouTube miliknya.

 

"So aku juga mau kasih sedikit informasi, bahwa banyak orang sebenarnya kaget dan nggak tahu bahwa di Eropa bahwa nggak ada agama itu biasa," ujar Cita Citata.

 

Roy Geuts pun mengakui jika dirinya merupakan anak dari orang tua yang sebenarnya memeluk agama. Namun Roy mengatakan jika kedua orang tuanya merupakan sosok yang sangat demokratis. Roy juga tak dipaksa mengikuti keyakinan dari kedua orag tuanya. Jadi bukan hal yang aneh di negaranya jika ada orang yang memeluk agama diusia matang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit