Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kesedihan Jirayut Puasa Ramadhan di Tengah Pandemi Covid-19

img_title
Jirayut dan Ayu Ting Ting

JagoDangdut –  Puasa Ramadhan tahun ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Hal tersebut tidak lepas dari pandemi Covid-19 atau virus corona. Tentu saja hal ini dirasakan tidak hanya di indonesia, melainkan seluruh dunia.

Bahkan pemerintah Indonesia telah mengeluarkan pernyataan untuk melarang warganya mudik di hari Raya Idul Fitri nanti. Hal tersebut tentu saja membuat beberapa orang kecewa, sedih dan lainnya.

Meski begitu selalu ada hikmah dibalik ujian ini. Seperti yang dirasakan oleh pedangdut asal Thailand yang kini sukses berkarier di Indonesia, Jirayut Afisan.

Baca juga:  Doa Jirayut untuk Idul Fitri Tahun Ini Bikin Terharu

Lewat unggahan di Instagram pribadinya, Jirayut mencurahkan isi hati dan kesedihannya dengan puasa Ramadhan kali ini yang sangat terasa sekali berbeda karena adanya pandemi virus corona.

Namun, meski begitu ia menghimbau kepada kita untuk tetap bahagia menyambut bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah. Ia juga mengingatkan seluruh muslim tanah air untuk tidak lupa menunaikan salat lima waktu.

"Ya Alloh Tidak terasa besok kita sudah puasa Semoga puasa tahun ini berkah buat kita semua Jujur Saya sangat sedih degan Kondisi seperti ini karna degan ada covid19," tulis Jirayut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit