Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Resmi Nikah, Mantan Istri Sirajuddin Malah Lakukan ini

img_title
Zaskia Sirajuddin Imel
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Zaskia Gotik kini tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi setelah dia memamerkan kisah asmaranya pada publik, Gotik sapaannya langsung menjadi sorotan. Diketahui, Gotik tengah menjalin hubungan spesial dengan pengusaha asal Kalimantan, Sirajuddin Mahmud Sabang. Bahkan Sirajuddin merupakan seorang duda memiliki satu orang anak bernama Aqila Ramadhani Sirajuddin, dari hasil pernikahannya dengan pemain Ftv Imel Putri Cahyati.

Pemain film Genta Buana ini juga kerap mengunggah momen-momen kesehariannya di sosial media miliknya. Seperti baru-baru ini, Imel kedapatan mengungga sebuah video di Instagramnya. Dalam video itu ia tampak membuat pernyataan bahwa dirinya akan bagi-bagi masker bagi orang-orang yang terkena dampak Covid-19. Imel pun tampak cantik dalam balutan mukenah berwarna coklat, dan wajahnya yang natural tanpa polesan makeup.

 

“Bismillah semoga barokah untuk kita semua, IMC Boutique akan bagu-bagi masker kain Gratis untuk wilayah Jakarta dan Garut. Mohon doanya agar semua lancar dan sampai kepada yang membutuhkan,” tulis Imel Putri.

 

Aqila dan Imel

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit