Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ampuh, Ega Noviantika Bangunkan Suami di Atas Ranjang Pakai Jeruk

img_title
Ega Noviantika dan Rafly
Sumber :

JagoDangdut –  Lama tak terdengar kabarnya, pasangan pedangdut M Rafly dan Ega Noviantika ternyata kini sibuk dengan channel YouTube-nya. Mereka kini lebih sering kali tampil dengan berbagai konten di channel R.E OFFICIAL.

Terbaru Ega Noviantika membuat sebuah konten tentang suami yang susah sekali untuk dibangunkan dari tidurnya. Nah, wanita cantik jebolan ajang pencarian bakat itu memiliki cara unik mulai dengan bedak hingga jeruk nipis.

Awalnya Ega mengungkapkan jika M Rafly akhir-akhir ini susah sekali dibangunkan. "Habis subuh terus tidur lagi, dan susah sekali dibangunkan, pules banget tidurnya" tutur Ega Noviantika.

Baca juga:  'Aisyah Istri Rasulullah' Pasangan Ega Rafly Terbaru, Laris Manis!

Ega mencoba bangunkan suaminya dengan memanggil namanya beberapa kali hingga menepuk-nepuk badannya, namun tidak juga bangun. Hingga akhirnya Ega memutuskan untuk mengerjainya seperti dalam video-video yang Ega lihat di YouTube dengan menggunakan bedak.

Awalnya Ega tidak yakin karena takut suaminya marah, namun dengan keyakinan jika Rafly itu baik dan tidak akan marah. Akhirnya Ega menaburkan bedak tersebut ke telapak tangan kanan Rafly.

Ega juga bercerita jika dalam sehari-harinya Rafly dan Ega memang kerap kali bercanda. Hal tersebut membuat Ega yakin jika suaminya tidak akan marah saat mengerjainya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit