Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jelang Sahur, Dewi Perssik Ngajarin Cimoy Ngaji Iqro 1! Banjir Pujian

img_title

JagoDangdut – Jumat, 24 April 2020 semua umat Muslim menjalankan kewajiban ibadah puasa. Menjelang sahur, Dewi Perssik sudah unggah video terbaru ke Instagram. Salah satunya, ngajarin Cimoy si seleb TikTok ngaji. Seperti apa beritanya? Yuk dibaca!

Beberapa waktu lalu Depe memang kedapatan mengundang Cimoy ke kediamannya untuk syuting konten YouTube milik Depe. Pemandangan tersebut sempat bikin geger, lantaran imej Cimoy yang kurang baik di benak masyarakat.

Pemilik nama lahir Dewi Murya Agung yang sudah bertemu langsung dengan Cimoy, tahu betul bahwa di usia Cimoy yang ke-15 tahun masih mencari jati diri. Ia melihat bahwa ada faktor lain yang membuat perilaku Cimoy terkesan negatif. Depe yakin bahwa pemilik nama lahir, Nuraini dapat berubah jika diarahkan dengan tepat.

Membuktikan ucapannya, pelantun lagu 'Mimpi Manis' kembali mendatangkan Cimoy untuk belajar mengaji. Jelang sahur puasa 2020 di hari pertama, Depe sendiri yang mengajarkan Cimoy. Dalam keterangan video, Depe selipkan untaian kalimat haru. Ia menyebutkan bahwa Cimoy tidak seberuntung yang lain dapat diajarkan mengaji. Tidak pernah ada kata terlambat, Depe berupaya supaya Cimoy bisa mengaji.

Baca juga: Puasa 2020 Hari Pertama, Dewi Perssik Baca Surat Niat Puasa

Cimoy dan Dewi Perssik

"tidak ada kata terlambat untuk belajar sayang @cimoynurainiasli jangan malu. mungkin cimoy bukan anak yg beruntung seperti anak yg lain, yg bs mendapatkan bimbingan dalam hal mengaji. Semangat belajar mengajinya supaya km lancar segala2nya, ya nak.. btw jgn lupa nonton vlog keseharian kita ada mba @lebbywilayati dan juga ada cimoy di youtube “dewi perssik real channel”," kata pemilik goyang gergaji.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit