Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terharu! Sambut Puasa 2020, Ini Dia Ayah Biduan Rara LIDA

img_title
Rara LIDA
Sumber :

JagoDangdut – Jumat, 24 April 2020, umat Muslim menjalankan ibadah puasa. Kamis, 23 April 2020 dilaksanakan sholat tarawih pertama. Sementara itu, media sosial diramaikan status berisi ucapan permohonan maaf hingga selamat menjalankan ibadah puasa 2020. Tak lepas dari sorotan ialah postingan biduan muda, Rara LIDA. Nampak sosok ayah yang sudah meninggal dunia.

Seperti diketahui, pasca dinyatakan lolos audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 sang ayah meninggal dunia, 5 Desember 2017. Padahal, Abdul Rohim yang menginginkan Rara tampil di televisi. Sayang, Tuhan berkehendak lain. Meski demikian, Rara berhasil sukses di dunia hiburan hingga Ia bisa merubah nasib serta mengangkat derajat keluarganya.

Kini memasuki bulan puasa, Rara menunjukkan potret bersama ibunda dan adik. Paling haru. Adiknya memegang foto ayahanda tercinta agar dapat tergabung dalam momen kebersamaan tersebut.

"Assalamualaikum warohmatullaahi wabarokatuh... Marhaban Yaa Ramadhan. Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan. Alhamdulillah kita semua masih dipertemukan dengan bulan yang suci dan penuh berkah ini. Saya Tiyara Ramadhani beserta keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan bathin. Maafkan kesalahan yang sengaja ataupun tidak disengaja. Semoga amal ibadah kita diterima, kita semua diampuni dosa dosanya, kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan serta selalu dalam lindungan Allah. Aamiin Allahumma Aamiin," tulis wanita asal Prabumulih ini.

Rara LIDA

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Ini Dia Ibu Rara LIDA yang Gokil Bikin Ngakak!

Tentu pemandangan yang disajikan membuat banyak hati tersentuh. Netizen menyampaikannya di kolom komentar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit