Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Yati Octavia Jualan Martabak, Dan Reaksi Nella Karisma Ketemu Dory

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Siapa yang tidak kenal dengan sosok Yati Otavia? Ya, para pecinta film zaman dulu mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok wanita yang kini telah berhijab itu.

Seperti yang kita ketahui, wanita yang biasa disapa Yati itu telah menikah dengan seorang aktor bernama Pangky Suwito. Lantas setelah lama tak terdengar, keduanya kini telah memiliki sebuah usaha kuliner, yaitu Martabak.

Berita tersebut menjadi salah satu paling populer di JagoDangdut.com. Selain itu ada juga artikel yang datang dari seorang pria yang beberapa waktu lalu dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi.

Lewat channel YouTube miliknya, Didi Riyadi mengungkapkan hal yang mengejutkan untuk suatu perubahan dalam hidupnya. Selain 2 artikel tadi, masih ada beberapa artikel lainnya terpopuler yang dirangkum dalam round up.

1. Ingat Yati Octavia Pemeran Ani? Begini Nasibnya Kini Jual Martabak

Yati Octavia dan Sylvana Herman

Siapa ingat nama artis lawas Yati Octavia, ya namanya sempat populer di para penikmat film dan sinetron era 80-an. Apalagi perannya saat menjadi Ani saat beradu akting dengan Raja Dangdut Rhoma Irama itu viral sampai sekarang.  Baca selengkapnya  di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit