Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Ingat Sosok Charly Eks ST12 Begini Kabarnya Sekarang

img_title
Syauqi Ma'ruf Amin dan Charly Eks ST12
Sumber :

JagoDangdut – Masih ingat dengan sosok bersuara emas Charly eks ST12 atau Charly Van Houten? Kini juga berduet dengan sosok musisi yang merupakan putra dari wakil presiden Syaqul Ma'ruf Amin.

“Lagu ‘Bulan Dirindu’ berisi tentang kerinduan akan bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan hikmah. Lagu ini sudah dalam saya ciptakan sejak setahun yang lalu,” ujar Gus Syauqi.

Charly pun merasa bangga bisa berduet dengan putra wapres.

"Dulu saya sempat ke rumah abah (Ma'ruf Amin), ketemu Gus Syauqi juga. Udah lama enggak ketemu, akhirnya ada kesempatan untuk kerjasama di proyek ini. Gus Syauqi ini latar belakangnya bukan musisi, tapi produktif sekali membuat karya lagu," tutur Charly Van Houten.

Bertepatan dengan bakal memasuki bulan Ramadan, Gus Syauqi dan Charly van Houten dipercaya oleh MSI Record untuk menyanyikan lagu ini.

“Kenapa saya gunakan kata dirindu, bukan kurindu? Karena saya yakin yang merindukan bulan Ramadan ini bukan hanya saya, tapi semua umat muslim. Ada banyak limpahan pahala dan keberkahan di bulan Ramadan. Liriknya tertuang begitu saja,” kata Gus Syauqi.

Baik Charly maupun Gus Syauqi berharap lagu Bulan Dirindu bisa menemani masyarakat menyambut bulan suci Ramadan. 

“Apalagi di situasi seperti sekarang, kita sedang diberi cobaan virus korona. Mudah-mudahan bisa mengisi kedamaian bagi semua yang mendengarkan,” ungkap Gus Syauqi.

Sementara itu, Muhammad Daud selaku produser MSI Record mengaku optimis dengan lagu Bulan Merindu. Selain enak didengar, menurut Daud, lagu ini juga mengandung pesan yang sangat pas dengan kondisi saat ini.

"Lagunya luar biasa, benar-benar bisa diresapi, syairnya simpel, gampang, tapi mengena," pujinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit