Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingat Biduan Machica Mochtar, Istri Siri Moerdiono? Begini Kabarnya

img_title
Machica Mochtar

JagoDangdut – Masih ingat biduan senior Machica Mochtar? Namanya melejit di era 80 dan 90-an. Lama tak terdengar, Ia bawa kabar baru perihal rumah tangga dan penyakit yang sempat diidapnya. Jangan dilewati, wajib baca sampai tuntas.

Wanita kelahiran, 20 Maret 1970 ini memang sudah tidak ramaikan layar kaca seperti dulu. Namun, kabar terbaru Machica Mochtar tetap menarik untuk dikupas. Seperti kita tahu, Ia ramai jadi perbincangan tatkala memperjuangkan status anak laki-lakinya, Muhammad Iqbal Ramadhan yang diakui sebagai darah daging Moerdiono, Menteri Sekretaris Negara di masa pemerintahan Presiden Soeharto.

Menurut pengakuan Machica Mochtar, Ia menikah siri dengan Moerdiono pada tahun 1993 dan pisah tahun 1998. Sayang, sampai Moerdiono meninggal, sang anak tak kunjung diakui. Lalu, bagaimana kehidupan Machica Mochtar sekarang?

1. Menikah dengan pria Pakistan.

Setelah membina rumah tangga dengan Moerdiono, Machica kembali menikah dengan pria asal Pakistan, Chalid Mahmud di tahun 2001. Mereka dikaruniai putri cantik bernama, Aqsa Nur Azeezah. Kemudian resmi bercerai, 28 Januari 2015.

Ternyata, keduanya kembali bersatu. Memilih untuk hidup bersama dan berusaha lebih baik, tiba-tiba isu perselingkuhan menerpa rumah tangga mereka di akhir tahun 2019. Dibeberkan oleh Machica Mochtar, sikap Chalid Mahmud berubah. Ia ketahuan menikah lagi dan tinggal bersama di Pakistan.

Menilik ke Instagram pelantun lagu 'Ilalang', @machichamochtar70 keduanya sudah berdamai. Postingan terbaru kerap berisi caption mesra menyatakan soal cinta sejati. Dan terdapat pula pengakuan Machica Mochtar soal mereka kembali rujuk. Keduanya memilih mempertahankan serta memperbaiki.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit