Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Via Vallen Share Peta Penyebaran Covid-19, Bikin Merinding

img_title
Via Vallen Berhijab

JagoDangdut – Pandemi Covid-19 atau virus corona hingga kini terus memakan banyak korban jiwa. Bahkan angka orang yang positif dan meninggal terkena virus tersebut kian bertambah tiap harinya.

Hingga saat ini hampir seluru negara termasuk Indonesia berlomba untuk mencari vaksin yang ampuh untuk virus tersebut. Disamping itu pemerintah juga terus menghimbau dan membuat kebijakan untuk memutus mata rantai virus corona.

Akibatnya berbagai sektor terkena imbasnya, seperti ekonomi. Banyak orang yang harus kehilangan mata pencaharian akibat pandemi Covid-19 ini. Saat ini hampir semua provinsi di Indonesia terdapat kasus Covid-19.

Baca juga:  Pandemi Covid-19, Via Vallen Lakukan Aksi Nyata di Jalanan

Penyanyi dangdut koplo Via Vallen baru-baru ini mengunggah sebuah maps atau peta penyebaran virus corona di Instagram pribadinya @viavallen. 

Jika melihat video yang Via unggah, terasa begitu merinding dengan penyebaran virus tersebut di Surabaya dan Sidoarjo. Banyak sekali titik merah yang berarti daerah tersebut terdapat kasus Covid-19.

Via Vallen pun mengingatkan kita semua untuk selalu menjaga kesehatan dengan memakai masker dan sering-sering cuti tangan. Ini juga menjadi tanggung jawab kita semua tidak hanya pemerintah, menurut Via.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit