Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Tubuh Seksi, Wika Salim: Gak Tahan Pengen Keluar!

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Nama penyanyi dangdut Wika Salim memang sudah mulai dikenal publik. Hal ini terjadi karena dia kerap muncul dilayar kaca. Apalagi saat dirinya menjadi seorang co host dalam acara yang dibawakan oleh Tukul Arwana. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Wika juga mempunyai paras yang cantik dan tubuh yang seksi. Hal itu membuat dirinya memiliki banyak penggemar dan disukai oleh banyak pria.

Baca Juga : Cerita Sedih Wika Salim Pernah Mau Dijual Sampai Ingin Bunuh Diri

 

Badannya yang seksi itu rupanya telah dijaga oleh biduan asal Bogor Jawa Barat ini. Diketahui Wika memang kerap melakukan olah raga. Bahkan ia kerap mengunggah sebuah video dirinya sedang berolahraga di akun Instagram miliknya. Ia pun melakukan olahraga itu demi menjaga daya tahan tubuhnya agar tidak tertular Covid-19 yang tengah mewabah di Tanah Air. Tak hanya itu, baru-baru ini Wika tampak mengunggah video dirinya berjoget di TikTok. Dalam video itu ia tampak energik menari, berpakaian seksi, ia juga menyebut dirinya sudah bosan dirumah ingin keluar saja.

 

“Udah gak tahan pengen keluar (emoji menangis), akuuu bosaaaannn #psbb #socialdistancing #stayathome,” tulis Wika Salim.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit