Wow! Perut Buncit Evi Masamba di Coret-coret

Sabtu, 27 April 2019 | 12:36 WIB

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari Arif Hajrianto dan Evi Masamba. Pasalnya mereka baru saja baikan. Sebelumnya pasangan yang menikah pada 24 Oktober 2018 ini sempat berseteru. Mereka terlibat cekcok karena ketidakstabilan emosi Evi. Diketahui Evi tengah mengandung buah cintanya dengan Arif. Ia pun jadi lebih sensitif.

Baca juga: Potret Evi Masamba Tampil Enerjik Saat Hamil Diguyur Hujan

Usai perselisihan tersebut mereka memilih untuk saling menenangkan diri. Arif di Makassar dan Evi di Jakarta. Meskipun begitu, mereka tetap berkomunikasi. Kini, Evi dan suami telah bersama kembali.
 
Hal itu terlihat dari postingan keduanya di instagram. Ada yang menarik pada postingan Arif. Ia posting foto perut buncit Evi yang dicoret-coret.
 
"LOVE YOU BABY. Bumilcu @evi_masamba_real," tulis Arif.
 
Perut buncit Evi di tulis "Arief cinta baby". Tanda cinta pada perut tersebut digambar dalam bentuk hati dan panah. Postingan Arif langsung diisi komentar netizen.
 
" langgeng trus ya kak. Sampai kakek nenek biar maut yg memisahkan. sehat trus buat kluarga kak "
 
" Jangn bertengkar lagi ya.. Tetap saling sayang ya.. Ingat dengan anak kalian berdua.. I love you buat kalian berdua.. "
 
" Salam dari arab.... semoga dengan kehadiran si baby ,,,, menjadi penguat rumah tangga kk berdua.... insya Allah jangan sampai berpisah... semoga menjadi keluarga yang sakinah .... aminnnn "
 
" Tolong di jaga kesayangan bumil @evi_masamba_real jangan di bikin kecewa menangis sakit hati... Semoga babyx sehat terusss.. Amiin @aryefwahid "
 
Semoga doa baik netizen atas hubungan Evi dan Arif bisa terwujud!
 

Buka Dikit
Ngintip Yuk