Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Corona Virus, Evi Masamba #dirumahaja Sampai Jadi Kaya Orang Gila?

img_title
Evi Masamba

JagoDangdut – Corona Virus yang melanda dunia masih jadi topik hangat. Semua berupaya untuk menghindari keramaian sesuai anjuran pemerintah. Tagar #dirumahaja pun ramai menghiasi berbagai media sosial. Selama kurang lebih 2 bulan melakukan kegiatan di rumah, biduan Evi Masamba sudah merasa jenuh sampai jadi seperti orang gila. Simak beritanya!

Media sosial para selebriti lagi sering meramaikan pemberitaan. Lantaran, aktifitas mereka membuat masyarakat tertarik. Mulai dari berbagi bantuan, hingga cara menghibur diri ketika di dalam rumah. Salah satu yang sering dilakukan ialah membuat video. Seperti pada postingan Evi Masamba, 22 April 2020.

Ibu 1 anak itu mengekspresikan dirinya seolah tengah show. Dan yang menarik, Evi begitu total dari segi penampilan hingga riasan wajah. Tidak lupa, Ia bawa properti mic guna menunjang hasil video. Bukan beraksi serius, Evi malah bertingkah jenaka yang mengundang tawa. Melalui keterangan foto, Evi mengaku dirinya seperti orang gila akibat mendekam di dalam rumah.

Baca juga: Begini Nasib Para Jebolan Ajang Dangdut yang Dulu Hidup Susah!

evi masamba

"Efek terlalu lama di rumah. Jadi begini koyo wong stressss," ungkap biduan kelahiran 7 Mei 1991.

Kolom komentar dipadati netizen yang merasa terhibur. Ada pula doa agar Corona virus segera musnah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit