Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Menguak Arti Dibalik Nama Panggung Dewi Perssik & Evie Tamala

img_title

JagoDangdut – Sudah bukan rahasia lagi kalau beberapa artis menggunakan nama panggung demi menunjang karier. Pemilihan nama yang unik serta mudah menempel di ingatan masyarakat, tentu jadi nilai tambahan bagi ketenaran sang bintang.

Diantara para biduan dangdut, ada Dewi Perssik dan Evie Tamala yang banyak memunculkan pertanyaan perihal arti nama. Kali ini, JagoDangdut.com bakal menguak arti dibalik nama panggung mereka yang ternyata memiliki makna menarik. Biar kalian gak penasaran, langsung aja kita bahas!

1. Dewi Perssik.

Dewi Perssik

Dewi Perssik adalah artis kelahiran Jember, Jawa Timur. Pemilik nama lahir Dewi Murya Agung ini diketahui mempunyai keturunan Tionghoa yang membuat produser musik Depe meganjurkan Perssik sebagai nama panggungnya.

Nama tersebut diambil berdasarkan filosofi. Persik adalah buah yang dipercaya masyarakat Tionghoa dapat membawa keberuntungan. Karena arti bermakna baik, Depe pun setuju. Sehingga sampai saat ini, biduan kelahiran, 16 Desember 1985 dikenal sebagai Dewi Perssik.

Nama itu seolah menjadi berkat bagi sang biduan. Tak dipungkiri, sejak usia 16 tahun sampai saat ini menginjak 34 tahun, nama Depe melekat di hati masyarakat. Melejit lewat sinetron Mimpi Manis di tahun 2006 dan turut membawakan original soundtrack sinetron tersebut, Depe terus melebarkan sayap ke karya film, juri ajang bakat, dan seorang pebisnis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit