Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Siva Aprilia Cuci Mobil Sendiri Bikin Becek

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Pedangdut dan juga Dj seksi, Siva Aprilia baru-baru ini mengunggah sebuah foto yang mendapat pujian dari penggemarnya, khususnya cowok.

Lewat foto yang diposting di Instagram @sivaapriliareal itu, wanita cantik berambut panjang itu tengah asik mencuci mobil miliknya. "Kurang rajin apalagi coba aku tuh ? #stayhome #carwash #stayrajin," tulis Siva Aprilia.

Siva tampil begitu menantang dengan celana pendek warna merahnya. Ditambah busa-busa air sabun di sekelilingnya yang membuatnya terlihat semakin seksi dan menggoda.

Baca juga:  Ulala, Siva Aprilia Goyang Aerobik Pagi Bikin 'Lemas' Kaum Pria

Foto tersebut tentu saja langsung menarik perhatian penggemar, terutama kaum pria. "becek dah liatnya ???," tulis salah satu netizen.

Selain itu banyak juga yang mendoakan Siva agar mendapatkan pasangan yang lebih baik."Tolong buat pria yang beruntung mendapatkan wanita cantik ini, agar kalian menyayanginya dengan kasih sayang dan jgn disia2kan.," tulis akun @crisjuventus_7.

Pesona seorang Siva Aprilia memang seperti tak pernah pudar. Belakangan ini Siva kerap kali tampil seksi saat melakukan olah raga, dalam rangka #dirumahaja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit