Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngamuk Disebut Sepi Job, Dewi Perssik: Percuma Banyak Duit!

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Belakangan ini nama penyanyi  dangdut Dewi Perssik tengah ramai diperbincangkan publik. Lantaran dirinya dicibir oleh netizen jika ia sedang sepi job akibat imbas dari virus corona yang mewabah di dunia ini. Mendengar hal itu rupanya mantan istri dari Saipul Jamil ini tampak geraM saat ia dituduh sepi job serta sengaja membuat sensasi di media sosial. Pernyataan itu pun langsung disapa oleh Depe sapaanya, ia juga mengaku jika dirinya tengah menerapkan sosial distancing demi memutus rantai virus corona (Covid-19). Sehingga Dewi lebi selektif untuk memilih pekerjaan.  

 

“Jadi kalau ada yang bilang sepi job, sepi job, saya yakin rezeki semua di tangan Allah, itu yang harus kalian pegang. Dan dengan saat ini yang terjadi di negara kita tercinta, saya sangat memfilter, memilih yang terbaik saya harus di tv mana, saya harus tampil di mana," ujar Dewi Perssik diunggahan story Instagramnya beberapa waktu lalu.

 

Dewi Perssik dan Lebby

 

"Jadi kalau misalkan sepi job kemudian cari sensasi di wabah corona itu mah goblok, itu enggak punya otak ya," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit