Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ingat Maria Eva Pelaku Video Mesum? Sibuk Bikin Video Baru!

img_title
Maria Eva

JagoDangdut – Memutar ingatan ke tahun 2006 silam, khalayak ramai dikejutkan video mesum yang pelakunya merupakan biduan tanah air dengan seorang politikus. Mereka adalah Maria Eva dan Yahya Zaini. Pasca video aib tersebut hebohkan pemberitaan, Yahya Zaini dicopot dari jabatannya di DPR RI. Sementara sang biduan mendapat kecaman tiada henti. Setelah belasan tahun, apa kabar Maria Eva?

Sudah tidak berkecimpung di dangdut, Maria Eva memilih banting stir ke dunia politik. Beragam kegiatannya dibagikan ke instagram, @mariaevaqueen. Pemilik nama lahir Maria Ulfa sibuk mengurus buah hati dan juga masih menyumbangkan suara di kegiatan politik yang diikuti, ART-JO Artis Jokowi (Artis Kerja Optimis).

Maria Eva

Nah, salah satu kabar yang dibawa oleh Maria Eva ialah video baru. Dari postingan cuplikan video yang diunggah, 16 April 2020 ke Instagram, Maria Eva nampak syuting video klip untuk lagu ditujukan pada Indonesia.

"Suasana Shooting Video Clip "INDONESIA BISA". Thanks All artis Surabaya & Crew @jokowi," tulis pelantun lagu 'Jujur'.

Kolom komentar dalam postingan tersebut berisi dukungan. Terlebih, keadaan Indonesia saat ini sedang pilu. Lantaran, menghadapi Pandemi virus Corona yang sudah memakan banyak jiwa serta berdampak pada sektor ekonomi.

" keren de semoga semakin sukses "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit