Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Trending Pelakor Di The World of The Married, Ghea Youbi Baper!

img_title
Ghea Youbi
Sumber :

JagoDangdut – Drama korea The World of The Married berhasil menyita perhatian masyarakat khususnya di Tanah Air. Menceritakan tentang kehidupan rumah tangga yang terlihat bahagia dari luar, namun ternyata terdapat perselingkuhan di dalamnya. Sang suami yang berselingkuh dengan wanita muda yang diperankan oleh Han So Hee ( Yeo da kyeong) mendapat banyak ujaran kebencian atas dasar keberhasilan akting nya yang sangat nyata.

Baca Juga : Murka Diduga Tak Pakai Celana Dalam, Ghea Youbi: Agamaku Urusanku

 

Baru-baru ini, sang aktris, Han So Hee tengah  mengunggah foto dirinya di instagramnya. Dalam foto itu, ia menunjukkan dirinya berpose candid serta menampilkan parasnya yang cantik dan hidung cantiknya. Han So Hee terlihat anggun dalam balutan baju warna biru. Meski ia memberikan komentar berbahasa Korea dalam postingannya. Menariknya, kolom komentarnya dipadati oleh komentar dari netizen yang kebanyakan asal Indonesia. Alih-alih mereka memuji aktingnya yang sangat nyata, mereka malah menebar kalimat kebencian dengan bahasa Indonesia.

 

Tak hanya netizen, rupanya biduan seksi Ghea Youbi ternyata juga terlihat ikut terbawa suasana drama Korea tersebut dan meninggalkan komentar di kolom instagram Han So Hee dengan nada bercanda. “Pelakor ?,” tulisnya. Ia juga terlihat menyukai postingan tersebut.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit