Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Kali Pertama Ghea Youbi Pamer Foto '17 Tahun'

img_title
Ghea Youbi dan Gian Zola
Sumber :

JagoDangdut – Nama pedangdut Ghea Youbi bikin heboh di dunia maya. Dia memajang foto dengan pengakuannya di usia 17 tahun. Benarkah?

Dia memakai rok pendek di sebuah acara.

Waktu umur 17thn ?? .
Apa bedanya sama yang sekarang hayo.. #throwback," tulis Ghea Youbi.

Netter dan fans kirim komentar:

Dulu lebih cantik, sekarang makin cantik. Gimana sii:(

Nyesel gw udah liat.

Sama cantik tapi sekarang beda

Ouh inih yg namanya jadi artis wk

Seperti yang kita ketahui, selain menggunakan tindikan di lidah. Ghea juga memasang tindikan dibagian pusarnya. Beberapa kali tindikannya terlihat di beberapa fotonya di Instagram.

Ghea merupakan pedangdut muda berbakat yang tak hanya menguasai bidang menyanyi saja. Ia juga cukup berbakat dalam bermain alat musik seperti drum.



Sebelumnya, Ghea Youbi tengah jadi sorotan di dunia maya, lantaran hubungan dekatnya dengan pemain sepakbola Persib Bandung, Gian Zola. Foto-foto romantis mereka jadi sorotan.

Diberitakan di JagoDangdut Sebelumnya, Pedangdut muda berbakat Ghea Youbi beberapa waktu lalu membuat sebuah channel YouTube bersama kekasihnya yang belum lama ini pacaran, Gian Zola, dengan bernama GheaZola TV.

Namun romantis dan mesranya mereka berbanding terbalik dengan single yang dirilis Ghea baru-baru ini. Singlenya berjudul Mau Enaknya Aja. Singlenya menceritakan tentang sakit hatinya kepada seorang laki-laki.

Diketahui, Lewat music video terbarunya tersebut, Ghea tampil cantik dan anggun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit