Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dikirimi Pesan 'Berbahaya', Siva Aprilia Pamer Punggung Mulus

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdut – Lewat akun Instagramnya, biduan dan gadis ring Siva Aprilia memajang foto dengan pamer punggung mulusnya. Saat itu dia mengaku tengah berjemur.

Fotonya viral dan banyak yang menyukainya.

Verified
uda ga dapet mataharinya bangunnya kesorean ?," tulis Siva.

Netter pun berebut kirim komentar:

Itu badan apa gitar.. Indah sekali.. ???

Teh siva, eta dimana? Di bumi sanes?

Mataharinya ketutupan badan ?

Cantik banget kakak Siva idola


Ini bukan pertama kali Siva jadi sorotan lewat foto dan videonya. Jika sebelumnya, Model,penyanyi dan gadis ring Siva Aprilia lagi-lagi bikin deg-degan para netter yang melihat foto terbarunya di Instagram. Ya, beberapa jam lalu, wanita yang pernah meramaikan acara One Pride sebagai gadis ring itu berpose seksi.

Nampaknya, Siva melakoni pemotretan di sebuah studio. Dia hanya mengenakan celana mini dan tanktop biru.


Sebelumnya, Pedangdut cantik Siva Arpilia akhirnya merilis sebuah single baru yang berjudul 'Lintang Ati'. Kali Ini Siva berkolaborasi bersama orkes dangdut yang cukup fenomenal New Monata.

Lagu yang menggunakan bahasa Jawa ini diciptakan oleh Maska. Berbeda dengan lagu-lagu Siva sebelumnya yang memiliki genre Dance Dut. Kali ini lewat 'Lintang Ati', Siva membawakan lagu tersebut dengan irama koplo khas ala New Monata.

"Lintang ati - Premiere jam 5 sore ini .. nyanyi jawa timuran dulu yuk di youtoube channelnya @sevenstarsrecords," tulis Siva di akun Instagram miliknya @sivaapriliareal.


Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit