Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merinding, Via Vallen Cover Lagu Heal The World Michael Jackson

img_title
Via Vallen dan Isyana Sarasvati

JagoDangdut – Di tengah pandemi Covid-19, pedangdut cantik asal Sidoarjo Via Vallen merilis sebuah video cover terbarunya milik Michael Jackson yang berjudul Heal the World.

Video lagu tersebut dirilis Via lewat channel YouTube miliknya Via Vallen Official pada tanggal 19 April 2020, kemarin. Menurut wanita yang biasa disapa Via itu lagu tersebut benar-benar menggambarkan situasi dunia saat ini.

Via mengungkapkan jika ada hikmah dibalik kejadian ini, mulai dari sikap gotong royong, peduli satu sama lain, menjaga kebersiham, hingga menghargai hidup dan waktu.

Baca juga: Wow, Aisyah Istri Rasulullah Via Vallen Gusur Rhoma Irama di Trending

Via juga berharap kejadian ini segera membaik, dan virus ini berakhir dengan meninggalkan hal-hal positif. 

"Lirik lagu Heal the world dari almarhum. @michaeljackson yg sy cover ini benar benar menggambarkan situasi dunia pada saat inii.....Tapii, adaa sangat banyak hikmah yg bisa kita petik di saat pandemi #corona yg sedang terjadi ini Semua orang saling gotong royong dan peduli satu sama lain tanpa memandang bulu. Kita semua jadi lebih menjaga kebersihan dan lebih banyak waktu dengan keluargaa"

"Lebih menghargai hidup dan waktu yg kita punya, bisa berhemat juga ?Lekas membaik bumiku, semoga setelah pandemi #covid19 ini berakhir, kebiasaan positif ini tetap terjaga ? Stay safe yaa teman temann semuaa ♥️ #dirumahaja #stayhome #healtheworld #michaeljackson," tulis Via di akun Instagram pribadinya @viavallen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit