Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Goyangan Liza Natalia Bikin Ngilu, Lihat Deh...

img_title
Liza Natalia
Sumber :

JagoDangdut – Nama pedangdut Liza Natalia kembali bikin sorotan di dunia maya karena goyangannya yang bikin deg-degan. Salah satu video dia bergoyang bersama anaknya pun curi perhatian banyak orang.

Verified
Tiktok estafet ? masing2 hrs bs ngarang gerakan... ?
.
#tiktok #tiktokdance #tiktokindonesia #tiktokmemes #tiktokindo #tiktokhot #dirumahaja #dance#lizanatalia," tulis Liza.

Liza nampak seksinya dengan kaus hitam dan celana legging merah.

Netter pun berebut kirim komentar:

Kakak adek cantiiiik banget ??

Ini pasangan ibu anak favorite aku...sll buat happy dirumah klo nonton IG nya...buat smngatt...kerennn

Mama sama anak sama2 syantik❤️

Anaknya mirip artis Filipina mba...suka deh ?

Sebelumnya, Liza Natalia telah menjadi brand ambassador Zumba Indonesia selama 2 tahun lamanya. Menariknya, dalam kontraknya itu, Liza wajib memasukkan unsur Indonesia kedalam senam Zumba tersebut. Hal itu membuat kakak ipar Ashanty ini memasukkan lagu dangdut go Internasional.

"Memang sudah menjadi kontrak saya dengan zumba dari Amerika, bahwa zumba itu 70 persennya latin dance apa aja salsa, reggae tone, lagu latin, tapi 30 persennya ada lagu bollywood, hip hop, nah lagu dangdut kan lagu Indonesia kenapa nggak kita masukin juga di situ. Jadi wajib dari 30 persen internasional itu, ada lagu indonesia, ada lagu dangdut," ujar Liza saat ditemui di CFD, kawasan Jakarta Selatan, Minggu, 27 Oktober 2019.

Tak hanya itu, biduan 43 tahun itu mengaku dirinya selalu dipadati oleh banyak agenda mengenai senam zumba setiap akhir pekan. Tak merasa terganggu, Liza malah senang membawakan Zumba dengan lagu-lagu asal Tanah Air, seperti lagu dangdut terkenal hingga Amerika.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit