Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Takjub, Intip Rumah Mewah Indah Kalalo di Bali

img_title
Indah Kalalo dan Nikita Mirzani

JagoDangdut – Lewat program NihKita Kepo, artis seksi Nikita Mirzani menggrebek rumah mewah Indah Kalalo di Pulau Dewata Bali. Rumahnya sangat luas bak istana. Ada kolam renangnya.

Tak sendiri. Lewat video jejaring YouTube yang diunggah 8 Januari 2020 itu, Nikita Mirzani ditemani Billy Syahputra. Mereka menanyakan tentang rumah mewah Indah Kalalo.

"Nikita lo gue tungguin dari tadi," ujar Indah kepada Nikita.

"Indah Kalalo apa kabar," ucap Nikita.

"Meski sudah punya 3 anak, lihat badannya bohay semampai," ucap Nikita.

Diketahui, Indah Mayang Indriyani atau yang dikenal dengan Indah Kalalo adalah model dan aktris yang tergabung di Look Models berkebangsaan Indonesia. Ia sudah membintangi sejumlah film dan sinetron antara lain: Pesan Dari Surga, Belahan Jiwa, Aku Bukan Aku, Taubat, Malin Kundang dan Miss Lina.

Nikita kagum dengan kemewahan rumah Indah Kalalo.

"Kenapa sih memilih tinggal di Bali," tanya Nikita.

"Sekarang kalau lo kesini betah ga?" tanya balik Indah Kalalo.

"Aku waktu pindah itu sudah punya anak3. Prioritas ku aadalah keluarga. Biarlah yang kerja suami. Yang ngurus anak aku. Tapi aku punya clothing line,: ucap Indah.

"Suami baik lagi," ucap Indah.

Nikita menanyakan kesibukan Indah Kalalo di dunia fesyen. Indah pun menjawab santai.

"Saya punya baju dan toko. Aku yang bikin fesyen show. aku organize. Aku bikin fesyen show di sebuah tempat resto." ucap Indah.

Diketahui, Tanggal 18 September 2011 Indah menikah dengan Ibrahim Justin Werner. seorang pria berkebangsaan Australia asal Sydney yang bekerja di pertambangan.Pada tanggal 10 Mei 2012, Indah melahirkan anak perempuan bernama Ayanna Rose Werner.Pada tanggal 11 April 2014 Indah melahirkan anak laki-laki bernama Byron Benjamin Werner.

Ini film film yang dibintangi Indah Kalalo:

Belaha Jiwa, Pesan dari Surga, Asoy Geboy, Darah Perawan Bulan Madu, Kembang Perawan, Pocong Keliling, Mafia Insyaf, Pelukan Janda hantu Gerondong, My Generation, Nyi Roro Kidul Project.



Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit