Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Kesulitan Ekonomi, Mulan Jameela Sampai Rela jadi Biduan

img_title
Mulan Jameela
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi serta artis, Mulan Jameela memang tak asing ditelinga masyarakat Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya menjadi sorotan. Seperti beberapa waktu yang lalu, sang suami, Ahmad Dhani sempat mendekam di penjara meski saat ini Ahmad Dhani telah terbebas. Saat Dhani masih dipenjara m itu membuat ibu empat orang anak ini dikabarkan sempat mengalami kesulitan finansial. Apalagi saat tak mendapatkan dana dari Ahmad Dhani selama di penjara, Mulan pun tak mau tinggal diam. 

 

Seperti beberapa waktu yang lalu, pelantun tembang Mahluk Tuhan Paling Seksi ini disebut kini terpaksa mencari uang dengan caranya sendiri dan terlihat makin gencar menerima endorse di Instagram, bahkan ia juga mencoba terjun ke dunia YouTube, hingga kembali menyanyi. Apalagi saat dirinya gagal maju menjadi calon legislatif dalam Pemilu 2019, Mulan memulai kembali kariernya sebagai penyanyi. 

 

Namun berbeda dari biasanya, Mulan pun terlihat bernyanyi bersama orkes dangdut New Monata, dan manggung dari kota ke kota. Kabar ini mencuat di sosial media. Seperti yang diunggah oleh skun Instagram @newmonata. Hal itu membuat Mulan disebut-sebut bekerja demi memenuhi kebutuhan.

 

Mulan Jameela

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit