Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkait Wabah Virus Corona, Dewi Perssik Mendadak Kesal

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Wabah virus corona tak hanya berdampak bagi masyarakat. Juga ternyata berdampak bagi para artis.

Ada bisnis artis yang menurun omsetnya. Ada yang curhat tak ada pemasukan karena berhenti syuting dan job.

Lain cerita dengan sosok pedangdut Dewi Perssik. Dilansir dari VIVA, Dewi Perssik memberikan sindiran kepada orang-orang yang menyebutnya tidak memiliki pekerjaan dan malah mencari sensasi. Sindiran itu disampaikan Depe dalam sebuah video di Instagram pribadinya.?

Awalnya Depe menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak menyepelekan pandemi virus corona atau COVID-19 yang saat ini sedang dialami seluruh dunia. Ia menyampaikan agar masyarakat bisa mengikuti apa yang dianjurkan oleh pemerintah.

"Berarti mereka melihat keadaan wabah corona mereka tidak pusing, tidak terbebani, dan menyepelekan. Jangan, Say. Kita harus bisa mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap stay di rumah atau social distancing, dalam arti harus bisa menjaga jarak," kata Dewi Perssik pada video itu, Jumat, 17 April 2020.

Depe memberikan sindiran pada orang-orang yang menyebutnya tidak memiliki pekerjaan. Ia meyakini jika rezeki sudah diatur dan harus berusaha. Ia membantah jika saat ini tidak memiliki pekerjaan karena memang banyak pertimbangan yang harus dipikirkan olehnya.

"Jadi kalau misalkan ada yang bilang, 'Sepi job, sepi job, sepi job.’ Saya yakin rezeki itu semua di tangan Allah. Itu yang harus kalian pegang. Dengan saat ini yang terjadi di negara kita tercinta, saya sangat memfilter, memilih yang terbaik. Saya harus di TV mana, saya harus tampil di mana," katanya.


Depe sendiri merasa bersyukur karena tetap punya pekerjaan di tengah wabah. Namun saat ini ia lebih banyak pertimbangan ketika ditawari pekerjaan. Ia khawatir, kegiatannya di luar bisa membawa penyakit.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit