Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bangkrut, Artis Lawas Ira Riswana Jadi Perias Jenazah!

img_title
Ira Riswana
Sumber :

JagoDangdut – Nama artis lawas Ira Riswana ini sempat populer di industri hiburan Tanah Air. Bahkan ia juga sempat menyanyi dan wajahnya sering muncul beberapa film. Sayangnya, kini Ira memilih untuk vakum dari dunia artis yang membesarkan namanya. Ira pun memilih mengikuti sang suami yang berprofesi sebagai seorang polisi. Tak hanya itu, Ira bahkan rela membantu sang suami dengan menjadi perias jenazah. Ira pun mengungkap jika ini semua sudah jalan hidupnya di dunia adalah rahasia tuhan.

 

Hal ini diungkapkan olehnya dalam tayangan di sebuah akun YouTube. Ria mengaku jika hobby riasnya ini seperti menjadi jembatan Ira Riswana menggapai kembali dunia hiburan yang pernah mempopulerkan namanya. Bahkan Ira juga mendalami teknik rias untuk pesta dan pengantin selama satu tahun belakangan. Namun tiba-tiba melebar hingga merias jenazah, sesuatu yang di luar dugaannya sendiri. 

 

"Tahu enggak, menjadi perias mayat itu sebenarnya kecelakaan saja. Ini gara-gara ibu dari temanku meninggal, lalu dia meminta tolong saya merias jenazah ibunya. Ini ibunya teman saya, saya kenal baik, jadi saya pikir enggak apa-apalah. Saya berani. Saya bilang ke teman saya, yang penting jenazahnya sudah bersih, ya. Saya pede saja mendadani," ujar Ira Riswana.

 

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit