Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ungkapan Isi Hati Istri Sodiq New Monata yang Bikin Terharu

img_title
Sodiq New Monata

JagoDangdut – Nama Sodiq New Monata tentu saja sudah akrab di telinga para pecinta musik dangdut, terutama di daerah.

Sodiq merupakan seorang musisi dangdut yang kini namanya sudah sangat terkenal. Bersama band New Monata, yang juga sebagai pendirinya, Sodiq sibuk manggung ke berbagai daerah.

Namun siapa sangka, dibalik kesuksesannya itu menyimpan sebuah cerita yang cukup mengharukan. Mulai dari pernah jadi kuli bangunan hingga ditinggal istrinya yang telah meninggal, menjadi bagian cerita panjang kisah cak Sodiq.

Baca juga:  Merinding, Sodiq New Monata Nyanyikan Lagu Ibu Pertiwi

Cak Sodiq mengungkapkan sesuatu hal yang cukup mengejutkan. Dan mungkin tidak semua orang tahu selama ini. Cak Sodiq mengaku telah berpoligami ketika istrinya waktu itu yang lagi sakit.

Sebelumnya almarhum istri pertama Sodiq menderita stroke saraf selama 14 tahun. Ketika memasuki tahun ke-8, Cak Sodiq mengaku meminta izin terhadap istri serta semua keluarga termasuk mertuanya.

Kini Cak Sodiq hidup bahagia bersama istri dan anak-anaknya. Istri ke-2 Cak Sodiq itu bernama Kimora Sodiq. Lewat Instagram Cak Sodiq, Kimora menjawab sebuah komentar netizen yang cukup menarik perhatian dalam foto Cak Sodiq yang memperlihatkan tatonya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit